MOUSE ANIMASI

Wavy Tail

Sabtu, 10 November 2018

DOWNLOAD APLIKASI ZAKAT CENTER 1.0




 ZAKAT CENTER 1.0
 TANPA BIAYA: Zakat Center menggunakan koneksi Internet telepon Anda (4G/3G/2G/EDGE atau Wi-Fi, jika tersedia) untuk memampukan Anda mengirim pesan dan menelepon teman dan keluarga, sehingga Anda tidak perlu membayar untuk setiap pesan atau panggilan.* Tidak ada biaya berlangganan yang dikenakan untuk menggunakan Zakat Center

• MULTIMEDIA: Kirim dan terima foto, video, dokumen,

• PANGGILAN GRATIS: Telepon teman dan keluarga Anda secara gratis dengan Panggilan , bahkan jika mereka sedang berada di negara lain.* Panggilan Zakat Center menggunakan koneksi Internet telepon Anda dan bukan menit panggilan paket seluler Anda.* (Catatan: Biaya data mungkin berlaku. Hubungi operator Anda untuk info selengkapnya

• CHAT GRUP: Nikmati percakapan grup dengan kontak-kontak Anda sehingga Anda dapat dengan mudah menjalin komunikasi dengan teman dan keluarga. 


• TANPA BIAYA INTERNASIONAL: Tidak ada biaya tambahan untuk mengirim pesan Zakat Center. Chat dengan teman-teman Anda di seluruh dunia dan hindari biaya SMS internasional.*

• KATAKAN TIDAK PADA USERNAME DAN PIN: Mengapa harus repot mengingat username atau PIN? Zakat Center bekerja persis seperti SMS dengan menggunakan nomor telepon Anda dan terintegrasi dengan buku alamat pada telepon Anda. 

• TIDAK PERLU LOG IN/LOG OUT: Dengan Zakat Center, Anda selalu terhubung sehingga Anda tidak perlu khawatir kehilangan pesan baru. Tidak perlu lagi bingung untuk log in atau log out dari perangkat Anda.

• SEGERA TERHUBUNG DENGAN KONTAK ANDA: Buku alamat telepon Anda digunakan supaya Anda dapat dengan mudah dan cepat terhubung ke kontak Anda yang sudah menggunakan Zakat Center, sehingga Anda tidak perlu menambahkan username yang sulit diingat.

• PESAN OFFLINE: Bahkan jika Anda kehilangan pemberitahuan pesan baru atau mematikan telepon Anda, Zakat Center akan menyimpan pesan-pesan itu dan mengirimkannya pada saat Anda menggunakan aplikasi kembali. 

• DAN BANYAK LAGI: Bagikan lokasi Anda, bertukar kontak, atur wallpaper dan nada pemberitahuan khusus, email riwayat chatting, siarkan pesan ke beberapa kontak sekaligus, dan masih banyak lagi!

*Biaya data mungkin berlaku. Hubungi operator Anda untuk info selengkapnya. 

--------------------------------------------------------- 

Kami selalu gembira mendengar masukan Anda! Jika Anda memiliki masukan, pertanyaan, atau masalah, silakan email kami pada:






Tidak ada komentar:

Posting Komentar